Tuesday, January 13, 2015

HandPhone Bapak


Seorang bapak yang tua renta, berjalan tergopoh menuju tempat penjualan dan servis Hp.

Sesampainya disana, ia menyodorkan telepon genggam butut miliknya.

Dengan nada datar dan polos, ia menyodorkan handphonenya itu kepada seorang penjaga toko, dan berkata ;

"Tuan, tolong cek hp saya. Kiranya hp saya sudah rusak".

Setelah dipastikan beberapa saat bahwa hp milik sang bapak itu tidak rusak, penjaga toko itu berkata ;

"Tuan, hp anda baik-baik saja tidak rusak!"

Bapak itu menjawab ; "anda yakin hp saya tidak rusak? Sebab beberapa hari ini tidak ada telepon dari anak-anak saya!! Saya khawatir hp saya rusak, hingga anak-anak saya tidak bisa menghubungi saya!"

Tersenyap sang penjaga toko diam membisu.

----------

Sahabat, sudahkah kita memperdengarkan suara kita ditelinga ayah dan ibunda kita hari ini??

Agar khawatirnya mereka menjadi wujud bakti kita dengan memberikan sapaan cinta


0 komentar:

Post a Comment