Thursday, December 4, 2014

Dampak Positif Google Plus


Tampilnya foto profil penulis via google plus di penelusuran google saat ini merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian visitor organic search dan juga secara tidak langsung menunjukan kualitas suatu konten yang tampil di mesin telusur tersebut. 

Semakin banyak follower/circle sang penulis, maka kualitas dari konten yang ditulis umumnya memiliki kualitas yang baik Berikut merupakan 6 dampak positif penggunaan Google Plus bagi website anda : 

1. Dampak yang pertama dihasilkan tentunya akan memperoleh trust value yang tinggi dari para google searcher akibat dari munculnya foto sang penulis konten berikut jumlah circle yang muncul pada tampilan dari Google search apabila dibandingkan dengan konten web lain yang tidak menggunakan akun Google Plus. 

2. Dampak ke dua adalah potensi jumlah klik yang maksimal saat konten tersebut tampil di search engine google yang disebabkan oleh kenaikan trust value tersebut. 

3. Dampak yang ketiga adalah kenaikan jumlah visitor yang datang ke website milik anda akibat dari potensi besarnya jumlah klik yang berasal dari search engine. 

4. Dampak yang ke empat adalah potensi viralitas yang tinggi apabila visitor menyukai isi dari konten web yang anda tulis dengan mem-plus konten website anda dan mem-follow akun google plus anda. 

5. Dampak yang ke lima adalah peningkatan follower/circle akun google plus anda akan semakin bertambah. Hal ini dapat menyebabkan integritas online anda akan semakin meningkat di dunia maya. 

6. Dampak yang ke enam adalah positive chain effect terhadap konten web lain yang anda tulis dengan menggunakan akun google plus tersebut. Setiap konten yang anda buat di web akan terpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung. 

Dampak positif diatas tentunya harus didukung dengan isi konten yang memang berkualitas dan banyak aspek-aspek eksternal maupun internal


0 komentar:

Post a Comment